Sabtu, 23 November 2013

Boneka Wisuda Yang Memiliki Peluang Usaha Yang Besar

Illmu Berbagi...

  Hari Jum'at tanggal 16 November 2013, "SMK ITACO" kedatangan kak Ullie yang mempunyai usaha dibidang Boneka Wisuda .dan kak Ullie membuka bisnis boneka wisuda sejak tahun 2010 hingga sekarang di rumah kediamannya . Dia bermula dari boneka wisuda kemudian dikembangkan menjadi boneka wisuda yang bermacam-macam ragam disain sesuai permintaan konsumen .Menurut kak Ullie proses untuk membuat boneka wisuda hanya 5 menit waktu yang di butuhkan. namun untuk bisa membuat boneka wisuda harus banyak berlatih. :) :)

                                           Contoh Boneka Wisuda yang dibuat oleh kak ullie...


Usaha ini banyak dipesan oleh konsumen dari kalangan pelajar mau pun orang dewasa dan kak Ullie menjelaskan tentang pertama kali ia menjual boneka wisuda. pertama ia menjual dengan harga RP.15.000 sampai dengan RP.25.000  per-satuannya, dan akhirnya kak Ulie mulai  mendapatkan pesanan yang sangat banyak dan banyaknya langganan kemudian kak Ullie meningkat harga boneka wisuda mulai dari RP.100.000 sampai RP.300.000 . boneka yang dibuat kak Ullie pun sangat unik untuk di lihat. dan kak Ulie mempunyai alasan membuka usaha boneka wisuda tersebut.


Alasannya kak Ulie membuat boneka wisuda yaitu :
 ia berfikir "kenapa setiap wisuda tidak ada yang memberikan bungga dan tidak mungkin jika seorang laki-laki itu di berikan hadiah bungga". menurut kak Ullie itu kurang cocok untuk laki-laki di berikan bungga . maka dari itu kak Ullie mempunyai keinginan untuk membuka boneka wisuda

dan jika anda yang memesan boneka wisuda buatan kak Ullie akan diantarkan ketempat anda dengan cara free.. :) :)

Sekian Cerita dari saya..
 Semoga saya dapat menggikuti jejak kak Ullie dan para wirausahawan yang sukses. :) :)

Thanks community Ilmu Berbagi Dan Smk Itaco :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar