Jumat, 23 Mei 2014

Tim Blogger ada di Summarecon Bekasi



Hari sabtu, 19 April 2014
Tepat Pada Hari Itu diadakan acara blogger dan bertempat di Samarecon Bekasi .
Kebetulan saya salah satu siswa dari Smk Itaco. Saya diundang oleh guru saya yang bernama Susi Sukeisi dan yang diundang oleh beliau bukan saya saja ada tiga anak lagi yang bernama Ahmad sopidin, Analisah, dan Andriasyah. Kami mewakili komunitas Siswa Wirausaha.

sumber:/dokumen pribadi
Guru saya Susi Sukeisi adalah salah satu Blogger Bekasi dia juga banyak mengikuti komunitas-komunitas seperti Akademi Berbagi, TDA, Emak emak Blogger dan komunitas yang di bentuk oleh dia sendiri yaitu Siswa Wirausaha.

sumber:Blogger.com
Kami berangkat pada siang hari menuju tempat acara blogger bekasi di Summarecon Marketting Galery disana sebagai acara pembukaan sebelum Tur mengelilingi kota summarecon bekasi.
images
sumber:Summareconbekasi
Sesampai disana saya bertemu dengan banyak Blogger yang namanya sudah terkenal dimana-mana dan salah satu nya adalah Ibu Indah salah satu ketua Blogger dia orangnya asik, sangat semangat dan senang bercanda,

sumber:dokumen pribadi
tak lama kemudian saya di suruh mengisi biodata, dan dikasih Sofenir seperti baju, makanan, bajunya bertema Summarecon, dan langsung saya pakai di acara tersebut.
sebelum Tur dimulai Ibu Indah dan salah satu Blogger mengumumkan peraturan-peraturan dan diadakan Lomba Blog yang hadiahnya Ipad Mini DLL.

sumber:ipadmini.com
Lomba ini hanya diperuntukan untuk yang mengikuti Tur Ini. Lombanya adalah menulis semua pengalaman kalian selama perjalanan di kota Summarecon.

sumber:dokumen pribadi
Selesai pengumuman. dan saya melihat asitek kota summarecon.

sumber:dokumen pribadi
Tak lama kemudian Tur pun dimulai saya dan semua komunitas blogger menaiki bus yang akan membawa saya untuk mengelilingin tempat-tempat yang berada di summarecon bekasi,

sumber:summarecon.com
Perjalanan Pertama.
Melewati Sebuah Fly Over (Jalan Layang) yang megah selebar 4 jalur yang dibangun oleh Summarecon menjadi akses utama menuju Kota Summarecon Bekasi, sehingga dengan akses yang mudah ini Kota Summarecon Bekasi akan tumbuh cepat menjadi kota yang modern dan sarat dengan fasilitas.

sumber:dokumen pribadi
Perjalanan Kedua.
Berikutnya saya berkunjung ke sebuah pompa air bertenaga besar. dia yang menampung semua air bersih di kota Summarecon. disini para blogger mulai menulis pengalaman mereka masing-masing untuk ikut lomba tersebut.

sumber:dokumen pribadi

sumber:summarecon.com

sumber:summarecon.com
Perjalanan Ketiga.
Melihat Perumahan dan masjid di Summarecon. Didalam Kota Summarecon terdapat masjid yang memiliki disain yang unik dan disainnya dibuat oleh Ridwan kamil. dan yang uniknya di dalam masjid tidak diperlukan ac tetapi hanya menggunakan tenaga angin alam dari luar yang masuk, jadi walaupun tidak ada ac dalam masjid tetap sejuk
Perumahan Sumarecon sangat Unik dan Elegan bahkan ada Kolam Renang Khusus Penguni perumahan Summarecon

sumber:summarecon.com
Perjalanan Terakhir dalam acara ini menuju Mall Summarecon dan Pasar Senggol
Sesampai di Mall summarecon setiap satu orang diberikan vocer sebesar 150 ribu, Rp.100.000 untuk food Cord dan Rp.50.000 untuk di Pasar senggol untuk membeli makanan.
tak berpikir panjang lagi saya dan teman-teman langsung memburu makanan yang berada di lantai paling atas mall dan di pasar senggol, disana makanan pun sangat mahal, tetapi bagi kami tidak karena ada Voucer Makan gratis.
Selesai Makan kami pun berkumpul di sebuah ruangan di Mall Bekasi .disana dibagikan Oleh-Oleh dari Pihak Summarecon yang berisi Mug, Buku majalah, Kipas Unik dari Summarecon. dan tak lupa bawa makanan buat yang dirumah. dan tidak lupa untuk berfoto bareng bersama teman-teman Blogger
Selesailah acaranya dan kami kembali ke Bis untuk pulang ke tempat Summarecon Marketing Galery. sesudah sesampai disana kami pun pulang kerumah masing-masing.
C360_2014-04-19-12-00-55-566
sumber:dokumen pribadi
Terimakasih banyak atas perjalanannya begitu juga pengalamannya dan terimakasih kepada Blogger yang sudah mau mengundang saya dan teman-teman saya.
C360_2014-04-19-13-48-10-223
Semoga saya menang lomba blog. Yes :) :) Walau tulisan saya jelek tetap semangat :) :)
semangat-pagi
da
“Tulisan ini diikutsertakan dalam Keep Calm & Write Blog Writing Competition 2014 disini:http://www.malbekasi.com/blog-competition/index.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar