Kamis, 01 Mei 2014

My Hobby - Drawing and design



Since childhood I love to draw by drawing it myself cool and can hone our left brain. for some reason I love the world of design as art life I've been running since childhood didiri

TKJ happen to her excellent teacher and was able to give me inspiration. wibowo ari great pack design field as well as susie bu ..
I studied design to pack ari bu susie and I always got an incredible knowledge of both of them I began skilful design of a small field has become my hobby since childhood


Sejak kecil saya suka menggambar dengan menggambar sendiri dingin dan dapat mengasah otak kiri kita. untuk beberapa alasan aku menyukai dunia desain sebagai seni kehidupan aku sudah berjalan sejak masa kanak-kanak didiri

TKJ terjadi pada guru yang sangat baik dan mampu memberikan saya inspirasi. wibowo ari bidang desain pack besar serta susie bu ..
Saya belajar desain untuk pak ari bu susie dan saya selalu mendapat pengetahuan yang luar biasa dari keduanya saya mulai desain terampil dari lapangan kecil telah menjadi hobi saya sejak kecil ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar